Breaking News

Syahruddin.SP Unggul Dalam Pilkades Serentak Tahun 2022 di Desa Lenangguar



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Tahapan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Sumbawa memasuki babak final, Lenangguar salah satu dari 20  Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak tahun 2022.Berdasarkan Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi yang dilaksanakan Kamis (03/11/22) Syahruddin,SP berhasil meraih suara terbanyak dari 3 rivalnya dengan perolehan suara 531 atau sebesar 28.98 persen.

Kades terplih Syahruddin ketika di hubungi postkotantb.com menyatakan, proses Pilkades di Desa Lenangguar alhamdulillah berjalan lancar dan aman hingga pelaksanaan rapat pleno.

Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Lenangguar yang telah ikut berpartisipasi dalam proses pelaksanaan pemilihan di Desa yang kita cintai ini.Ungkap Syahru akrab Kades Terpilih ini di sapa.


Ditambahkan Syahru, kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Lenangguar, bukan kemenangan sebagian kelompok apalagi keluarga, mari bersama-sama kita menatap masa depan Desa Lenangguar yang lebih baik.

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Untuk itu mari kita bersama bahu membahu bekerja sama untuk kemajuan desa Lenangguar tercinta.Karena saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dan support dari para orang tua saya,tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap lapisan masyarakat Desa Lenangguar ini. Ajak Syahru. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close