Breaking News

Wabup Sumbawa Hadiri Tabliqh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H,Dirangkai dengan HUT PGRI ke-77

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., menghadiri Tabliqh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 dalam rangka Memperingati HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022.

Kegiatan yang terselenggara di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Kabupaten Sumbawa, Jum'at (25/11) ini, turut dihadiri oleh Anggota Forkopimda Kab. Sumbawa, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hakim, TGH. Muharrar Mahfudz, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Para Kepala Sekolah, Ketua PGRI Kabupaten Sumbawa beserta Jajarannya.


Dalam sambutannya, Hj. Dewi Noviany, M.Pd menyampaikan Selamat Hari Guru Nasional tahun 2022 dan HUT PGRI Ke-77 dan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru dan tenaga kependidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Karena, guru adalah panggilan jiwa untuk membantu menyalakan pelita pengetahuan dan kebajikan di dalam diri setiap anak bangsa.


Seorang guru rela berkorban agar muridnya menjadi orang yang sukses, bahkan ia ikhlas menjadikannya lebih sukses daripada anaknya sendiri. Serta menjadi tauladan bagi muridnya. Tukas Wabup



Dalam hal ini Pemerintah Daerah terus berupaya dalam mendorong peran guru menjadi aktor strategis pendidikan nasional karena tidak ada satupun orang sukses di dunia ini yang lepas dari sentuhan guru.

Dengan itu, perhatian kami terhadap nasib Guru Tidak Tetap (GTT). Secara bertahap akan kami upayakan agar formasi yang sudah disediakan dapat terisi, sehingga bisa menjawab berbagai kebutuhan kita terhadap fakta kekurangan guru.” Pungkas Hj. Novy (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close