Breaking News

Anugerah KIP, NTB Masih Informatif

Dok DISKOMINFOTIK NTB.

Mataram (postkotantb.com)- Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022, Nusa Tenggara Barat masih menyandang predikat Informatif dengan nilai 93,35.

Penganugerahan tersebut diperoleh NTB dalam kategori Pemerintah Provinsi pada acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 dari Komisi Informasi (KI) Pusat Republik Indonesia.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menko Polhukam Mahfud MD kepada Staff Ahli Gubernur bidang Sosmasy, Jamaludin Amani, SSos, MT di Hotel Atria Gading Serpong, Rabu (14/12).

Dijelaskan Suaeb Qury, Ketua Komisi Informasi NTB di Mataram, Kamis (15/12), banyak perubahan dalam teknis penilaian terutama pengisian kuisioner penilaian. Tahun ini, e monev dalam substansinya banyak pertanyaan baru seperti pengadaan barang dan jasa yang harus dikumpulkan terlebih dahulu data sektoralnya.

Ditambahkannya, pengelola informasi atau PPID utama telah mengumpulkan data semaksimal mungkin terlebih dengan perubahan sistem pengisian daring dan substansi pertanyaan. (DISKOMINFOTIK NTB)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close