Breaking News

ASN di NTB Donor Darah

Dok. DISKOMINFOTIK NTB.

Mataram (postkotantb.com)-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB yang ke - 64, Pemerintah Provinsi NTB melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTB menyelenggarakan Donor Darah bagi ASN yang berlangsung di Kantor BKD NTB, Selasa (06/12/2022).

"Donor darah ini diperuntukan bagi ASN tingkat Pemprov NTB atau yang berkantor di Kota Mataram, tetapi dari Dinas Sosial UPT-nya datang semua sehingga semakin ramai," tutur Kepala BKD Provinsi NTB, Drs. H. Muhammad Nasir.

Ia juga mengatkan kegiatan ini adalah kolaborasi dengan Dinas Sosial NTB dan Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB. sebanyak kurang lebih 200 pendonor yang diharapakan mampu mendonorkan danar.

"Banyak sekali masyarakat kita mencari pendonor darah, menjadi persoalan kemanusiaan yang sama - sama bisa kita saling membantu," ungkapnya.

Kegiatan Donor Darah ini juga dirangkaian dengan HUT Kopri 2022 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN). H. Nasir berharap agar kegiatan donor darah ini dapat menjadi kebermanfaatan bagi masyarakat.

"Semoga dengan hasil donor darah ini menjadi kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Salah satu peserta donor darah, Gufron selaku ASN di Dinas Kominfotik NTB mengaku sangat senang mengikuti kegiatan donor darah. hal ini dikarenakan kegiatan ini baik bagi kesehatan dan bisa saling berbagi bagi yang membutuhkan darah.

"Saya senang bisa mengikuti kegiatan donor darah dan sudah menjadi rutinitas untuk bisa mendonor, karena ini juga baik buat kesehatan," pungkas Gufron.(DISKOMINFOTIK NTB/RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close