Breaking News

Dalam Kunjungan Kepala Daerah, Bhabinkamtibmas Labuhan Kertasari Lakukan Sambang Desa

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari Kecamatan Taliwang Bripka Amir Syarifudin Junaidy Polsek Taliwang melaksanakan sambang Desa dan pendampingan Pemerintah Desa Labuhan Kertasari dalam kunjungan Bupati Sumbawa Barat beserta Pemerintah Kecamatan Taliwang.

"Kegiatan itu dilakukan, pada Senin,12 Desember 2022 pukul 16.00 Wita di Desa Labuhan Kertasari," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.

Ia juga mengatakan, acara itu diinisiasi oleh pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, pemerintah Kecamatan Taliwang, Pemdes Labuhan Kertasari, bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari dengan sasaran masyarakat.
 
"Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari melaksanakan sambang Desa dan pendampingan Pemerintah Desa Labuhan Kertasari dalam kunjungan Bupati Sumbawa Barat beserta Pemerintah Kecamatan Taliwang, dalam rangka mengecek lokasi banjir yang terdampak dan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir," jelasnya.


Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Sumbawa Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Kepala Dinas BPBD, Camat Taliwang, Kepala Desa Labuhan Kertasari, bhabinkamtibmas Desa Lab. kertasari dan masyarakat Desa Labuhan kertasari yang terdampak. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali," tutupnya. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close