Breaking News

Hadiri HUT NTB ke-64 di Kantor Bupati KLU, Ini yang Disampaikan Wakapolres Lotara

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Lombok Utara, Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, SH menghadiri  Upacara Peringatan HUT ke 64 Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022 yang bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Lombok Utara, Sabtu, (17/12/2022).

Upacara Peringatan HUT ke 64 Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022 ini dirangkaikan dengan Pengibaran Bendera yang bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Lombok Utara adapun Peringatan HUT ke 64 Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022 ini dengan tema "Optimis Dalam Kebersamaan NTB Gemilang", yang di hadiri  oleh sekitar 200 orang peserta upacara.


Dalam Upacara Peringatan HUT Provinsi Nusa Tenggara Barat ke - 64, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kabupaten Lombok Utara. Selaku inspektur upacara Sekda KLU Anding Dwi Cahyadi S.STP.MM dengan komandan upacara Kabid Perda Satpol PP KLU Abdur Rais dengan di hadiri peserta upacara para asisten dan Staf Ahli Pemda KLU, para Kepala OPD lingkup Pemda KLU, Camat se KLU, ASN lingkup Pemda KLU dan perwakilan pelajar KLU.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Sekda KLU Anding Dwi Cahyadi S.STP.MM menyampaikan langsung amanat dari Gubernur NTB yang isinya  Ucapan terimakasih kepada OPD,  serta tamu undangan yang hadir dan peserta upacara yang telah mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 Provinsi NTB Tahun 2022 dengan tema "Optimis Dalam Kebersamaan NTB Gemilang".


Dan juga menyampaikan harapan dan mimpi besar untuk mencapai NTB gemilang serta untuk Pemerintah Daerah supaya  tetap  mendukung  program-program di wacanakan dan digalangkan oleh  Pemerintah Prov. NTB seperti memacu serta mendukung program-program unggulan, dari industrialisasi, beasiswa ke luar negeri, serta meningkatkan produk UKM, program posyandu, program zero trash, dan program  mencapai NTB bersih, program 99 Desa wisata, dan Prov. NTB juga membuat program infrakstruktur digital dengan konsep 5.0, kita bercita cita membuat NTB jadi  pengguna program digital.dan tak kalah pentingnya bersiap menjadi tuan rumah PON ke 20., jelas Sekda KLU dalam amananatnya


Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Wakapolres KLU Kompol Samnurdin SH. yang menghadiri langsung kegiatan upacara HUT NTB yang ke  64 saat di konfirmasi oleh awak media tentang kegiatan Upacara Peringatan HUT ke 64 Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022 ini membenarkan kegiatan tersebut dan pesannya agar semua pihak harus bisa dan dapat bekerja sama mensukseskan dan bersungguh-sungguh  melaksanakan semua program-program yang di wacanakan oleh PROV NTB  sebagai bentuk dukungan kita sesuai dengan tema HUT NTB yang ke 64  yakni " Optimis Dalam Kebersamaan NTB Gemilang. ucap Wakapolres

Lebih lanjut Wakapolres menjelaskan, ini merupakan cita-cita dan mimpi kita bersama untuk mencapai NTB yang lebih maju atau sesuai dengan tema yakni "Optimis Dalam Kebersamaan NTB Gemilang" dan cita-cita tersebut dapat terwujud dengan kita saling mendukung dan bekerja satu sama lainnya dalam segala hal,” ucapnya (red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close