Breaking News

Kodim 1628/SB Siap Dukung Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Anggota  Kodim 1628/SBmengikuti apel gelar pasukan operasi lilin rinjani 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023  diLapangan Sarja Arya Racana  Mapolres Sumbawa Batat,

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dalam keterangan tertulis melalui Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan di taliwang Sumbawa Barat, Kamis pagi,  (25/12/2022)

Kasdim menjelaskan bawah Kodim 1628/SB beserta jajaran siap bersinergi dengan Polres KSB, serta stekholder terkait lainya dalam mendukung suksesnya operasi lilin 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya  Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di willayah Sumbawa Barat, tegasnya.


Untuk itu,lanjutnya, kepada seluruh personil Kodim 1628/SB, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab baik di pos pengamanan, pos pelayanan maupun pos terpadu baik di jalur arus mudik arus balik, terminal, pelabuhan, dermaga, tempat ibadah, tempat wisata, tempat perbelanjaan, tempat tempat keramaian lain, ujar Kasdim.

Dengan harapan agar tercipta kondusifitas wilayah serta memberikan jaminan rasa aman dalam perayaan  Hari Raya Natal 2022 bagi saudara saudara yang merayakan, serta  dalam menyambut Tahun Baru 2023, pungkas Kasdim.

Selain itu Kasdim juga mengingatkan agar dalam setiap pelaksanaan tugas laksanakan koordinasi, kedepankan pendekatan persuasif dan humanis dengan harapan meningkatnya kesadaran  masyarakat untuk mengambil peran serta partisipasi secara bersama sama dalam menjaga kondusifitas,  stabilitas ketertibaan, keamanan di wilayah kabupaten Sumbawa Barat, harap kasdim.


Jaga kesehatan, perhatikan faktor keamanan diri serta orang lain selama melaksanakan tugas, waspadai kemunkinan terjadinya bencana alam untuk itu, agar  personil yang tergabung dalam  pos terpadu tanggap bencana tetap memonitor setiap perubahan situasi guna dapat mengurangi resiko timbulnya kerugian baik jiwa, maupun materi, tandas Kasdim. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close