Breaking News

Pastikan Operasi Lilin Rinjani Natal dan Tahun Baru 2023 Berjalan Lancar, Kapolres Lotim Cek Posyan Kayangan

 

 


Lombok timur, (Lombok Timur)  – Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyonmo, S.H,.S.I.K., M.H, bersama PJU (pejabat utama) Polres Lombok Timur Monitoring kegiatan personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Rinjani 2022 di Pos Pelayanan Pelabuhan Kayangan Labuhan Lombok, Minggu (25/12/22), pukul 11.40 wita.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Lotim yang Akrab disapa Hery tersebut berpesan kepada personel yang terlibat pengamanan dalam rangka Natal dan tahun baru agar Selalu jaga Kesehatan, Berikan pelayanan Humanis kepada Masyarakat, tetap Profesional dalam melaksanakan tugas serta Jaga Kamtibmas dan selalu Waspada.tegasnya.

Senada dengan Pesan Kapolres Lombok Timur P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap supaya personel tetap siaga, berikan pelayanan yang maksimak kepada Masyarakat serta tetap waspada.

"Kami berharap kepada seluruh Personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Rinjani 2022, tetap siaga lakukan Koordinasi serta laporkan segera setiap kegiatan yang dirasa menonjol dan dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas". Harapnya.

Terimakasih banyak kami ucapkan kepada seluruh personel Polres Lombok Timur, polsek jajaran dan instansi terkait, yang telah melaksanakan tugas dengan baik khususnya yang terlibat dalam Operasi Lilin Rinjani 2022.

Semoga Operasi Lilin Rinjani 2022 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta Kabupaten Lombok Timur Tetap Lancar. pungkasnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close