Breaking News

Polsek Jonggat Lakukan Olah TKP Kecelakaan Kerja Seorang Karyawan SPPBE PT. Permata Indah Dewata

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Polsek Jonggat melaksanakan olah TKP kecelakaan kerja yang dialami oleh seorang karyawan SPPBE PT. Permata Indah Dewata di Desa Sukarare, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah  Jumat (09/12/2022) sekitar pukul 10.46 wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa korban inisial LW, laki laki, 25 tahun, yang merupakan karyawan SPPBE PT. Permata Indah Dewata yang bertugas sebagai mekanik beralamatkan di Desa Sukarare, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.


Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi yang melihat peristiwa tersebut menyampaikan bahwa, korban sedang melaksanakan kegiatan evakuasi tabung gas untuk memastikan sisa gas yang ada ditabung gas 3 kg di rak evakuasi.

Pada saat tersebut sudah diketahui bahwa tabung gas 3 Kg tersebut sudah bocor duluan yang ditandai dengan terlihatnya likuid /vapur menyembur.

"Selanjutnya tabung gas tersebut langsung di evakuasi" kata Kapolsek.

Pada saat di evakuasi tiba-tiba tabung gas 3 Kg tersebut meledak dan langsung mengeluarkan api yang menyebabkan korban tersambar api dan seketika itu juga korban langsung berlari keluar dari lokasi rak evakuasi.


Melihat peristiwa tersebut, teman korban langsung menekan tombol emergency untuk mematikan mesin yang sedang beroperasi.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Batujai oleh karyawan lainnya untuk mendapatkan penanganan medis namun korban langsung  dirujuk menuju Rumah Sakit Umum Provinsi NTB untuk penanganan lebih lanjut. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close