Breaking News

Sosok H Najamuddin Dimata Para Kelompok Tani Desa Teros Lotim,Rendah Hati dan Merakyat

 


Yusli Rosyadi Sekretaris Kelompok Tani Albarokah II Desa Teros. Foto: Multasri PKN

Lombok Timur, (postkotantb.com) - Siapa yang tidak kenal dengan sosok H Najamuddin, salah satu tokoh masyarakat Lombok Timur. Dia juga kini masih menjabat anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Amanat Nasional.

Saat ditemui postkotantb.com, dirinya mengaku bahwa politik bukan merupakan kepentingan semata, namun terjun ke dunia politik itu semata mata adalah karena hobi.

"Jadi karena merupakan hobi, maka saya senang membaur denga masyarakat. Entah masyarakat yang menjadi buruh, atau para perkumpulan ojek. Saya senang berkumpul dengan mereka, apalagi berkumpul bersama saudara saya sebagai petani. Itu saya sangat senang," katanya kepada Postkotantb.com ditemui di Desa Teros, Kecamatan Labuhan Haji, Minggu (4/12/22).

Dirinya juga selama ini kerap turun mendengar aspirasi masyarakat. Meski pun, bukan di daerah pemilihan (Dapil) sendiri.

"Tidak perlu mengundang saya secara resmi, dengan melayangkan surat undangan. Cukup kasi tau lewat telepon saja, insya Allah saya berusaha akan datang. Apalagi masyarakat kelompok Tani Albarokah di Desa Teros Kecamatan Labuhan Haji ini," ujarnya.

Pria berkumis ini juga mengaku sangat senang bersilaturahim dengan anggota kelompok tani yang sangat antusias bergotong-royong.


"Saya juga sangat mengapresiasi antusiasme mereka. Jika ada pertemuan kelompok tani seperti ini, di desa manapun di Lombok Timur, silakan hubungi saya. Insya Allah saya akan berusaha datang. Jangankan 5 sampai 6 orang, asal saya tahu lokasinya, saya akan datang," jajinya.

Sementara Sekretaris Kelompok Tani Albarokah II Desa Teros, Yusli Rosyadi mengaku sangat berterima kasih atas kedatangan H Najamuddin selaku tokoh masyarakat di Lombok Timur. Dengan segala kesibukannya sebagai wakil rakyat, H Najamuddin dengan ikhlas hadir berbaur bersama masyarakat.

Hal yang sama diungkapkan Pekasi Otak Aik, Iskap Kasidi. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran H Najamuddin yang mau ikut membaur dengan masyarakat.

"Saya mewakili anggota Kelompok Tani Subak mengucapkan rasa kagum dan apresiasi dengan kedatangan Bapak Dewan kita yang rela datang di tempat kami, walaupun kami tahu bukan Dapil-nya. Apa lagi H Najamuddin memberikan kami solusi terbaik untuk kebutuhan anggota Subak," tandasnya. (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close