Breaking News

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Sumbawa Gelar Pelatihan Pembuatan Konten Media Sosial

 


Sumbawa Besar,  (postkotantb.com) -  Guna mendukung tugas tugas di era 4.0, Humas Polres Sumbawa menggelar pelatihan pembuatan konten media sosial pagi tadi (08/12/22) bertempat di ruang rapat utama Polres Sumbawa. Pelatihan ini diikuti oleh 90 anggota Polres dan Polsek Jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP  Henry Novika Chandra, S.IK,MH menjabarkan pentingnya mengikuti perkembangan zaman, dengan adanya media sosial seluruh anggota diharapkan dapat memanfaatkan hal tersebut dengan baik.

"Dengan adanya pelatihan ini saya berharap rekan rekan semua bisa memperoleh skill memproduksi konten konten kreatif dalam rangka mendukung kinerja rekan rekan dilapangan dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat sehingga dapat mengelola situasi kamtibmas agar tetap kondusif." Ungkap Kapolres.


Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S. Sos menerangkan dalam pelatihan ini ia mendatangkan Narasumber dari  BidHumas Polda NTB "Untuk Pelatihan kali ini narasumber langsung dari subbid Multimedia BidHumas Polda NTB.

Materi yang di berikan terkait managemen media dan pembuatan konten media sosial. Kami harapkan di era digital Polisi tidak hanya hadir didunia nyata namun juga dapat hadir didunia maya. Seperti yang kita ketahui kejahatan juga banyak terjadi di dunia maya, sehingga kita juga dapat memberikan himbauan dan informasi yang cepat melalui media sosial." Tutupnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close