Breaking News

Ustad Das'ad Latief Tabliq Akbar di Masjid Agung Darussalam KSB

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Ustad kondang Das'ad Latief hadir mengisi tablig akbar di masjid Agung Darussalam. Kegiatan tersebut berlangsung pukul 09.00 Wita. Ribuan jamaah telah memenuhi masjid Agung Darussalam sejak pukul 07.30. Senin (19/12/22), Jamaah yang terdiri dari masyarakat umum, para ASN lingkup Pemkab Sumbawa Barat, dan para guru se Kabupaten Sumbawa Barat. Suasana menjadi semarak sesaat ketika Ustad Das'ad Latief memasuki ruangan Masjid.

Bupati Sumbawa Barat, Dr.Ir.H.W.Musyafirin.,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kedatangan Ustad Das'ad Latief telah ditunggu-tunggu kedatangannya hampir satu tahun. "Alhamdulillah, Ustad bisa hadir, saya temui beliau terakhir ketika acara rapat nasional investasi di Jakarta dan saya langsung temui beliau minta hadir ngisi ceramah di KSB dan alhamdulillah beliau bisa" tutur Bupati.


"Langsung gas pool saja ustad. InsyAllah di KSB semua ibu - ibu sudah berbusana muslim, jadi tidak ada yang haram dipandang, Ungkap Bupati diiringi dengan tertawa para hadirin.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati berharap, bisa memberikan tips tentang bagaimana suami istri bisa membangun rumah tangga yang baik. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyamlaikan bahwa warga KSB sekarang sudah melek Al quran, dan ini berkat ibu - ibu TBA, cetus Bupati.

Sementara itu, Ustad Das'ad Latief menyampaikan ceramahnya dan diiringi riuh para jamaah yang sudah tidak sabar mendengar ceramah ustad Dasad Latief tersebut, setiap penyampaian selalu diselingi dengan shalawat. Beberapa materi yang disampaikan berkaitan dengan bagaimana menjadi pemimpin yang jujur, aparatur yang tidak boleh memanfaatkan jabatannya untuk sogok menyogok, korupsi, dan berbagai tindangan terlarang lainnya. Dalam kesempatan tersebut Ustaf Das'ad Latief juga memberikan tips bagaimana menjadi suami dan istri yang baik. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close