Breaking News

Anggota Sat Samapta Amankan Coaching Clinic di Universitas Cordova

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Anggota Satuan Samapta Polres Sumbawa Barat mengamankan coaching clinic di Universitas Cordova Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

"Kami sudah perintahkan anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat untuk mengamankan acara coaching clinic," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IpdaEddy Soebandi, S. Sos kepada media.

Ia juga mengatakan, anggota yang diturunkan sebanyak 3 orang yaitu Bripda Idabagus Yuda Pradana, Bripda Anak Agung Made Wisnu dan Bripda Muhammad Ihsan Jayalaga. Kegiatan itu dilakukan pada Kamis, 12 Januari 2023 jam 14.00 yang bertempat di Universitas Cordova.

Kegiatan itu sebagai tindak lanjut dukung 16 program prioritas Kapolri Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan. Nomor 5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas dan Nomor 11 tentang peningkatan kualitas pelayanan publik Polri. "Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan coaching clinic yang dipimpin langsung oleh KBO Samapta," jelasnya.

Dia menambahkan, sampai saat ini kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close