Breaking News

Pengurus KONI KLU Berikan Dana Stimulan Kepada Atlit Berperestasi

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Komite Olah raga Nasional Indonesia Kabupaten Lombok Utara pada aca pemberian apresiasi atlet KLU Berprestasi, diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi yang telah meraih medali serta memberikan kebanggaan bagi daerah KLU, Kamis.(12/1/2023).
 

Selain itu, pemberian Apresiasi dilakukan untuk memacu dan memberikan stimulan semangat bagi atlet-atlet muda, untuk terus berlatih serta mengikuti ajangajang kompetisi dari berbagai jenjang.
 
Bertempat di Aula Kantor Bupati KLU, pada kegiatan ini diberikan pula apresiasi bagi Cabang Olahraga yang telah berprestasi dalam mengelola dan membina atlet-atletnya.

Ketua KONI Kabupaten Lombok Utara,H.Burhan M.Nur, SH, didampingi Sekretaris, H.Lalu Rodi Karyawan, M.Pd, mengatakan, diharapkan seluruh atlet KLU yang berkompetisi pada Pekan Olahraga Provinsi dapat menjuarai nomor-nomor mata lomba yang dipertandingkan.
 

Pada kesempatan ini Burhanudin sampaikan dalam rilis media kali ini. "Semoga pada ajang  
Porprov XI yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-26 Februari 2023, Kontingen KLU dapat meraih medali dan meningkatkan prestasi terbaik". ungkapnya dehadapan seluruh peserta dan para undangan yang hadir dalam acara pertemuan dengan para atlit.

L.Zohri, Sudirman Hadi Wirawan dan jawan kawan, ditambah satu atlit selancar akan ikut serta dalam kegiatan Pon Porprov 2023 ini.

Sumber pendanaan stimulan untuk atlit berperestasi dari anggaran khusus, ungkapnya.

sementara Wakil Bupati Lombok Utara, Dani Karter Febrianto, mengatakan terkait bonus bagi atlit berperestasi tentu mengukur dari kemampuan derah.
Ia yakin dalam Ponprov nanti akan ikut bertarungsejumah atlit asal KLU berjumlah 2010 orang yang akan bertarung di 20 cabor mendatang, antara lain yang hadir juga L. Zohri, Sudirman Hadi, Wirawan dll ditambah satu atlit selancar akan ikut serta dalam kegiatan Pon Porprov 2023 ini.


Berbeda dengan Kedua DPRD KKU, Artadi,S.Sos, berharap agar Pemda juga memikirkan para atlit yang berperestasi ini mendapat tempat agar tidak sama nasipnya dengan atlit daerah lain.Mereka  bisa ditempatkan sebagai pelatih atau apa sesuai bidangnya dan bukan hanya sebatas pemberian dana stimulan saja, harapnya. Salam Olahraga. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close