Breaking News

Berdayakan Pemuda, Saurim Sukses Gelar Turnamen Sepakbola Bajang Bahagia Cup I 2022

 


Lombok tengah, (postkotantb.com) - Sebagai bentuk komitmen perhatikan pemuda. Saurim, S.Ip Kepala Desa Batu Jangkih Praya Barat Daya Lombok Tengah sukses gelar Open Turnamen Sepak Bola Bergengsi Bertajuk " Bajang Bahagia Cup I Tahun 2022.  

Dalam sambutannya pada acara penutupan turnamen di lapangan umum Desa Batu jangkih. Saurim mengurai penamaan turnamen Bajang Bahagia miliki makna Bajang (Batu Jangkih) dan Bahagia berarti (Beriman, sejahtera, GIat, Aman).


Dikesempatan tersebut, ia berterimakasih kepada semua pihak mulai dari Panitia, Babinkamtibmas, Babinsa, dan seluruh elemen masyarakat. Telah ecara aktif mendukung dan bekerjasama sukseskan jalannya turnamen.

Lebih lanjut disampaikan, secara esensi, turnamen bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan khususnya antar klub dan lintas warga dari berbagai asal.

Disamping itu sekalian sebagai ajang menyalurkan bakat para atlet sepak bola sekaligus menyajikan hiburan pada para penggemar dan pecinta sepak bola.


" Ini juga sudah jadi visi saya jabat dalam menjabat Kepala Desa Batu Jangkih, wujud implementasi pemberdayaan pemuda melalui kegiatan-kegiatan positif, menjaga generasi agar senantiasa berada di rel kebaikan dan prestasi, mencetak generasi unggul dimasa depan, " sampainya.

Diumumkan, adapun pemenang turnamen sebagai berikut ; Juara 1 Klub Batman dari Kecamatan Sekotong Lombok Barat. Juara 2 klub Serangan Desa Selong Blannak Kecamatan Praya Barat. Juara 3  Klub Garuda Muda Kecamatan Kuripan Lombok Barat. dan
Juara 4 Klub Goak Desa Mangkung Praya Barat.

"Alhamdulillah, para juara berhak mendapat hadiah berupa uang dan tropy serta piagam, saya ucapkan selamat dan tetaplah berpestasi, "pesannya.

Diketahui Turnamen diikuti oleh 80 kesebelasan berasal dari 5 kecamatan dan 2 kabupaten yaitu Kecamatan Praya Barat Daya, Praya Barat dan Pujut Lombok Tengah. Sementara Lombok Barat diwakili Kecamatan Sekotong dan Kecamatan Kuripan.(irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close