Breaking News

Hadiri HAB Kemenag Ke-77, Dandim 1607/Sumbawa Himbau Tetap Jaga Kerukunan Umat Beragama

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Komandan Kodim 1607/Sumbawa mengikuti Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77, bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa, Selasa, (03/01/2023).

Dalam kegiatan Upacara tersebut, Tampil sebagai Inspektur Upacara yaitu Bupati Sumbawa Drs.H. Mahmud Abdullah yang membacakan amanat dari Menteri Agama.


"Pada peringatan Hari Amal Bakti ke-77 ini, saya mengajak kepada seluruh ASN untuk memberikan pelayanan yang baik kepada umat, Jadikan HAB ini sebagi penanda panjang pengabdian kementerian agama dalam melayani umat beragama di Indonesia", Kata Bupati saat membacakan Amanat Menteri Agama.


Saat ditemui seusai kegiatan, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, Pg.Dip.Ss., menyampaikan bahwa TNI dalam hal ini Kodim 1607/Sumbawa akan tetap mendukung visi dan misi instansi Pemerintahan Daerah dalam hal ini kementerian agama dalam membangun kerukunan dan pelayan kepada masyarakat.


"Dalam peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-77 ini saya menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa agar tetap menjaga Kerukunan Umat beragama demi kelancaran pembangunan Kabupaten Sumbawa", Kata Dandim. (GJI-NTB)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close