Breaking News

Jasad Korban Tenggelam di Destinasi Wisata Air Terjun Ditemukan

Humas Polresta Mataram.

Lobar (postkotantb.com)- Polsek Narmada bersama Tim BASARNAS Kabupaten Lombok Barat (Lobar), akhirnya menemukan jasad korban tenggelam di Destinasi Wisata Air Terjun Segenter, Dusun Kumbi, Desa Pakuan, Kecamatan Narmada, Lobar, Minggu (23/01/2023) pagi.

Korban yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya itu, ternyata bernama M. Zona Rizkika Rahmatullah (22). Korban itu beralamat di Babakan, Sandubaya, Kota Mataram.

Sebelum ditemukan, korban diketahui sempat mandi sambil berfoto, namun setelah itu, korban menghilang. Proses pencarian korban pun sempat dihentikan, karena terkendala debit air, serta waktu pencariannya di malam hari.

"Kemarin pada pukul 20.30 wita Tim Basarnas bersama Anggota Polsek Narmada dan Sat Samapta Polresta Mataram yang di bantu Linmas serta masyarakat menghentikan pencarian terhadap korban. Karena situasi gelap dan debit air yang semakin besar dan diputuskan  pencaharian akan dilanjutkan pagi," ungkap Kapolsek Narmada, Kompol I Nyoman Nursana.

Disebutkan bahwa saat evakuasi, jasad korban mengenakan baju singlet merah dan celana pendek coklat. Usai ditemukan, jasad korban dibungkus dengan kantong jenazah untuk selanjutnya dibawa ke Puskesmas Suranadi dan cek visum luar.

"Keluarga korban sudah menunggu di Puskesmas dan akan untuk selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka Babakan Sandubaya dan rencana dimakamkan di Pringgasela, Lombok Timur," jelas Kapolsek.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close