Breaking News

Paket Tanggap Darurat Tiba Ditangan Isteri ABK KLM. Berkat Rahmat Asal Pulo Madu

 


Kabupaten Selayar, (postkotantb.com) - Bantuan tanggap darurat yang diserahkan Dinas Sosial Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan sebagai wujud belasungkawa atas musibah hilangnya empat orang anak buah kapal (ABK) KLM. Berkat Rahmat, diserahterimakan secara resmi oleh jajaran Pemerintah Kecamatan Pasilambena kepada keluarga anak buah kapal (ABK) KLM. Berkat Rahmat, asal Desa Pulo Madu, atas nama, Kurniawan.

Paket bantuan tanggap darurat yang diserahterimakan oleh Kepala Dusun One Satonda Barat, Herman Muslihi, pada sekira pukul 17.03 Wita, Sabtu, (14/1/23) diterima Aisyah, (isteri korban hilang).

Kapal naas berpenumpang empat orang tersebut berangkat dari Timika tujuan Fayit, Asmat, pada sekira pukul 21.00, Sabtu, (19/1) dan dijadwalkan tiba pada sekira pukul 21.00, Minggu, (20/11).
Karena tak kunjung tiba di tujuan, kapal akhirnya dilaporkan hilang oleh pihak perusahaan pelayaran rakyat PT. Andhika Putra Bahari Timika-Papua ke kantor Pencarian dan Pertolongan Pos Agats.Camat Pasilambena, Andi Irwan menandaskan, bantuan telah diserahterimakan kemarin. (FS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close