Breaking News

Polsek Brang Rea Lakukan Pengamanan Dalam Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2022

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Anggota Polsek Brang Rea wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan pengamanan dalam turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2022 di Desa Tepas Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat Minggu (15 /01/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan, Kapolsek Brang Rea Iptu Anang Ma'ruf perintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Gubernur Cup, sebagai Penanggung jawab dalam pertandingan adalah Romy Rhamdani.

"Kegiatan pertandingan sepak bola Gubernur Cup 2022  yang akan diikuti oleh 56 Tim dengan 3 Tim dari luar Kabupaten Sumbawa Barat, adapun dalam pertandingan ini dilakukan sistim gugur," terangnya


Eddy mengatakan,dalam Pertandingan pertama Seloto  FC VS Persilam FC dengan Skor 0 -1 Kemenangan atas Persilam FC.Pertandingan ke Dua RBC FC VS KSB Selection  FC dengan Skor 1-0 Kemenangan atas RBC FC. Sedangkan untuk pertandingan pada tanggal 16 januari 2023, FA Sampir  FC VS Bomber FC dan Gelora Mura FC vs Mandiri Putra  FC.

"Selama dalam pertandingan kami pihak kepolisian berharap partisipasi nya untuk menjaga Kamtibmas bersama-sama, jaga Sportifitas dalam pertandingan. Ingat dalam pertandingan ini adalah ajang persahabatan dan silaturahmi antar Club," ujarnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close