Breaking News

Samsul Bahri : Hotel di Kawasan Mandalika Siap Tampung Tamu WSBK

 


Samsul Bahri



Lombok tengah, (postkotantb.com) - Gelaran World Super Bike (WSBK) yang akan berlangsung 3-5 Maret 2023 mendatang. Oleh Samsul Bahri Ketua Mandalika Hotel Association (MHA) mengabarkan persiapan hotel-hotel dan villa yang berjumlah sekitar 67-an hotel dibawah association telah matang.

" Kami siap mendukung sepenuhnya, mulai dari fasilitas memadai sampai standar harga yang kompetitif, " ucap Samsul, Selasa (24/01/2023).

Ia menegaskan, tidak ada lagi informasi yang berkembang diluar bahwa harga kamal hotel kemahalan. Untuk memastikan hal tersebut, bagi para penonton dia menghimbau untuk memesan kamar hotel di travel agen yang resmi.

Soal harga, imbuhnya, mengacu pada Pergub. Jika tolak ukur segmen market domestik kisaran harga mulai 500 ribuan. Jika kelas Sultan yang merambah internasional ada juga hingga 15 sampai 20 jutaan.

" Kalau kita di MHA menyediakan hotel-hotel kelas melati bintang 2 sampai bintang 5 dimond, " imbuhnya.

Pria yang juga selaku General Manager JM Hotel Mandalika itu memprediksi, tamu sudah mulai akan berdatangan sejak tanggal 26 Februari. Segenap Cru dan Official mulai berdatangan.

Ditargetkan, 70 persen tamu dapat menginap di hotel-hotel dan villa naungan MHA.

Ia berharap, semua elemen turut mendukung suksesi WSBK tahun ini.

" Mari sama-sama bersinergi dan berkolaborasi mempublikasi dan promosi supaya dapat mengundang wisatawan yang lebih banyak sesuai target pemerintah kejar angka 75-100 ribu penonton, " tukasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close