Breaking News

Sinergitas TNI - Polri Polsek KPL Poto Tano Beri Bansos Warga Kawasan.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Polisi yang Presisi tidak melulu persoalan hukum dan pengamanan semata. Melainkan juga bisa berjiwa sosial. Itu ditunjukkan oleh Satuan Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Tano Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kapolres Sumbawa barat AKBP Heru muslimin S.ik M.ip melalui kasi Humas Eddy Sobandi S.sos menerangkan
Setiap hari tanpa henti, Kapolsek KPL Poto Tano, Iptu Nurlana bersama anggotanya mengunjungi masyarakat lingkar kawasan pelabuhan Tano dan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.


Aksi sosial yang dilakukan oleh para anggota kepolisian KPL Poto Tano Polres Sumbawa Barat, mendatangi warga yang berada di sekitar kawasan Pelabuhan Poto Tano, yang perlu mendapat perhatian dan membutuhkan bantuan, dalam aksi sosial ini juga melibatkan personil TNI yang bertugas di Pelabuhan Tano sebagai Wujud dari Sinergitas TNI - Polri.

"Anggota kami memberikan bantuan kepada warga yang benar-benar layak untuk kita berikan bantuan seperti warga yang kurang mampu di sekitaran kawasan pelabuhan. Kegiatan ini dalam rangka mendukung program Kapolres Sumbawa Barat.

"One Day One Bansos" yang dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polri Polres Sumbawa Barat, dalam pelaksanaannya kita juga bersama dengan anggota TNI yang bertugas di Pelabuhan sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri" ujar Iptu Nurlana saat ditemui disela-sela pembagian sembako, Rabu (18/1/2023).


Masih kata Nurlana, bantuan tersebut berupa paket kebutuhan pokok yang menyasar kepada warga di sekitar kawasan. Termasuk warga nelayan dan warga yang berpenghasilan tidak tetap atau serabutan.

"Bantuan ini menyasar kepada nelayan kecil, warga berpenghasilan tidak tetap, kurang mampu, warga yang membutuhkan bantuan." Tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close