Breaking News

Target 7 Kursi, Demokrat Lobar Optimis Menangkan Pileg

Dok RIN/TIM.

IJU: Kader Demokrat Semua Petarung



Mataram (postkotantb.com)- DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Barat (Lobar), kembali menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Aula Gem Pearls Meninting, Lobar (21/01/2023).

Rapat yang dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman (IJU), juga sebagai momentum dalam rangka melakukan konsolidasi semua unsur. Baik DPC, PAC, serta bakal calon legislatif (Bacaleg).

"Rapat ini untuk merumuskan strategi ke depan dan mengisi semua dapil. Mudah-mudahan, ada beberapa dapil yang besar itu menjadi target ke depan di Lobar," ujar IJU dalam konfrensi persnya usai membuka secara resmi Rapimcab DPC Partai Demokrat Lobar.

Menurut IJU, seluruh parpol yang ada di Lobar berkeinginan untuk memenangkan Pileg 2024. Partai berlambang Merci pun optimis menargetkan kemenangan dengan merebut 7 kursi legislatif di Lobar, dari yang sebelumnya hanya 4 kursi.

Hal ini kata IJU, berdasarkan animo masyarakat terhadap partai berlambang Mercy ini, sangat besar. Hal itu tegas IJU, sebagai buah dari konsistensi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk memperjuangkan kebaikan partai.

"Masyarakat bisa menilai sendiri apakah menjadi simpatik Partai Demokrat atau bergabung dan menjadi Caleg di Demokrat. Terlebih lagi Partai Demokrat memiliki Kader yang mumpuni dan semuanya petarung," tegas IJU.

"Untuk Provinsi NTB, dua kursi. Saya berharap bisa lebih. Kemudian target di KLU dan Lobar lebih dari 1 kursi. Karena ini adalah dapil besar. sebab Partai Demokrat pernah punya sejarah memiliki dua kursi di Lobar," sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Lobar, Muhammad Zain Darmat, menjelaskan, upaya penguatan internal cabang, demi mencapai target kursi sangat realistis. Ini disebabkan, kepengurusan partai ini sudah sejak lama terbentuk.

"Kepengurusan terbentuk saat ketua kami (IJU,red) menjabat Ketua DPC. Jadi yang sudah ada kami lanjutkan dan benahi serta optimis untuk penambahan kursi," imbuhnya.

Selain itu, upaya konsolidasi sangat penting demi memperkuat jangkar partai. Sehingga menjadi struktur organisasi yang luar biasa. "Komitmen dan Konsistensi adalah hal yang wajib kita lakukan ke depan guna memperkuat organisasi partai," jelasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close