Breaking News

Tingkatkan Mutu Pendidikan: Pemkab Sumbawa Bekerjasama dengan Pemerintah Australia Pertukaran Guru SMA

 



Guru Sekolah (Melbourne High School Australia) - Silvy  Maria Wantania dan Philippa Jane Capon dengan Guru SMAN 1 Sumbawa Besar - Irawan Saputra, S.Pd. Silvi Maria Wantania. Rabu, (25/01/2023)


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Pertukaran Guru Sekolah (Melbourne High School Australia) - Silvy  Maria Wantania dan Philippa Jane Capon dengan Guru SMAN 1 Sumbawa Besar - Irawan Saputra, S.Pd. Silvi Maria Wantania. Rabu, (25/01/2023)


Dijelaskannya, tujuan pertukaran guru ini adalah dalam rangka membangun hubungan antara Siswa sekolah SMAN 1 Sumbawa yang merupakan Mitra kerja kami dalam dunia pendidikan.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa pendidikan di Kabupaten Sumbawa sudah maju khususnya di SMAN 1 Sumbawa, hampir sama dengan sekolah yang ada di Australia dalam hal mengajar serta mendidik.


Sedangkan untuk perkembangan teknologi saat ini Ia berharap agar lebih maju terutama dalam penggunaan komputer di Sekolah.

Setelah melihat objek wisata air mata jitu, lanjutnya, yang berada di pulau Moyo Kecamatan Labuhan Badas, bersama Wakil Bupati Sumbawa - Hj. Dewy Noviani.S.Pd.,M.Pd. Silvi Maria Wantania berjanji untuk mempromosikan objek wisata air mata jitu di negaranya.


Dan dia berharap agar kebersihan objek wisata Air Mata Jitu selalu dijaga,dirawat dan jangan buang sampah sembarangan agar para wisatawan yang datang akan betah dan menjadi lebih nyaman," tutupnya. (Red/Anto)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close