Breaking News

Bina Anggota Dengan Binrohtal, Kapolsek Maluk Lakukan Hal Ini

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Kepolisian sektor (Polsek) Maluk Kabupaten Sumbawa Barat melakukan kegiatan rutin bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) kepada para anggota.

"Kapolsek Maluk memiliki program Binrohtal. Kegiatan itu dilakukan pada  Kamis, 16 Februari 2023 pukul 07.30 wita yang bertempat di Mushola Polsek Maluk. Binrohtal anggota Polsek Maluk dengan membaca surat yasin sekaligus ceramah agama," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.


Ia menjelaskan, kegiatan binrohtal dipimpin oleh Kapolsek Maluk Kompol Sidik Pria Mursita, SH dan diikuti oleh anggota Polsek Maluk yang beragama Islam. "Dalam rangkaian giat binrohtal, kami membaca surat yasin dan tahlil dan do'a oleh Briptu Hariadi Aris Amin dan kultum. Alhamdulillah, giat berakhir sekitar pukul 07.50 wita dengan aman dan lancar," pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close