Breaking News

Berikan Rasa Aman Untuk Masyarakat,Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam Brigadir Ari Hidayat Akbar mendampingan penyaluran air bersih kepada warga pasca bencana alam banjir.

"Kami sudah memerintahkan Kapolsek agar mengerahkan anggota mengamankan penyaluran air bersih kepada masyarakat. Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, 16  Februari 2023, Jam 19.00 Wita di lingkungan Dalam dan Lingkungan Sebok," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S. Sos kepada media.


Ia mengatakan, pengaman itu dilakukan bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam dan Bhabinsa Kelurahan Dalam. "Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam melakukan pendampingan penyaluran air bersih kepada warga lingkungan Dalam dan Lingkungan Sebok pasca bencana alam banjir yang merendam wilayah Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat," jelasnya.

Dia menambahkan, alhamdulillah giatnya berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close