Breaking News

Dapat Dukungan 10 Kabupaten/Kota, Muslim Nahkodai Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI NTB

 


Mataram, (postkotantb.com) - Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI NTB melaksanakan Musyawarah Wilayah ke-I bertempat di Gedung BPSDM NTB, Sabtu (18/2/2023). Muswil ini diikuti oleh perwakilan PD 10 kabupaten/kota yang ada. Muswil Ke I Pemuda NWDI NTB menjadi agenda dalam rangka melakukan pemilihan ketua umum.

Pantauan awak media di arena Muswil NTB, seluruh kabupaten/kota se-NTB memberikan rekomendasi kepada Ahmad Muslim sebagai Ketua Umum Pemuda NWDI NTB Periode 2023-2027.

Agus Salim selaku Pimpinan Sidang Pleno V pemilihan Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI, membacakan rekomendasi dukungan kepada semua peserta Muswil. Kemudian menetapkan Ahmad Muslim sebagai ketua umum terpilih Pemuda NWDI NTB dengan membacakan konsideran keputusan Sidang Pleno V.

Muslim terpilih secara aklamasi Sebagai Nakhoda baru Pemuda NWDI NTB, atas dukungan bulat dari sepuluh kabupaten/kota se-NTB.

Sementara itu Ketua Pemuda terpilih Ahmad Muslim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas amanah yang diberikan untuk mengemban amanah Pemuda NWDI ke depan.

"Kebersamaan ini menjadi kekuatan kolektif, kekuatan yang melahirkan simpul-simpul kepemudaan yang utuh," tutur Muslim disambut antusias peserta yang hadir. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close