Breaking News

Milad Pertama ITSKes Muhammadiyah, Bupati Ikut Serta dan Melepas Jalan Sehat

 


Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy melepas peserta jalan sehat dalam rangka milad pertama Institut Teknologi Sosial dan Kesehatan Muhammadiyah Selong (ITSKes Muhammadiyah). Kegiatan yang berlangsung Ahad (26/02/2023)


Lombok Timur, (postkotantb.com) - Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy melepas peserta jalan sehat dalam rangka milad pertama Institut Teknologi Sosial dan Kesehatan Muhammadiyah Selong (ITSKes Muhammadiyah). Kegiatan yang berlangsung Ahad (26/02/2023) itu diikuti dosen, staf karyawan, alumni, mahasiswa hingga siswa SMA Muhammadiyah.

Sesaat sebelum melepas  peserta, Bupati mengaku turut bangga atas kemajuan yang sudah diraih oleh kampus tersebut, meskipun terbilang baru. “Baru tahun pertama sudah menampakkan hasilnya, alhamdulillah, dibandingkan dengan perguruan-perguruan yang lain, yang jauh lebih senior, lebih tua,  dan lebih dulu ada di kabupaten Lombok Timur,” ujarnya tulus di Halaman Kantor ITSkes Muhammadiyah.

Jika tahun pertama sudah menampakkan progresivitas yang baik, Ia berharap tahun-tahun berikutnya akan lebih baik lagi.


Para peserta jalan sehat tersebut menempuh rute yang dipilih oleh panitia, yaitu diawali dari kampus ITSKes Muhammadiyah dan keluar dari jalur SMA 1 Selong, menuju jalan TGH. Umar, selanjutnya berbelok ke kiri di simpang Kantor Lurah Selong dan melewati jalan Prof. M. Yamin. Peserta kemudian berbelok menyusuri jalan Sayid Saleh, selanjutnya memutar di jalan TGH.Abdul Majid dan berakhir kembali ke ISTKes Muhammadiyah.

Sekembalinya, para peserta jalan sehat kembali berkumpul untuk mengikuti pengundian doorprize berupa sepeda, kulkas, kipas angin, dan hadiah lain yang disiapkan panitia. (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close