Breaking News

Wagub Ummi Rohmi Tutup Secara Resmi Porprov XI NTB 2023

 


Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menutup secara resmi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI Tahun 2023 di GOR Turide Mataram, Minggu (26/02/23).


Mataram, (postkotantb.com) - Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menutup secara resmi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI Tahun 2023 di GOR Turide Mataram, Minggu (26/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ummi Rohmi sapaan Wagub mengapresiasi suksesnya terlaksana gelaran Porprov XI NTB. Wagub menyebutkan, dilaksanakannya Porprov dengan sukses mampu membangkitkan rasa cinta kepada daerah Nusa Tenggara Barat.

"Porprov ke 11 berlangsung dengan sukses. Luar biasa! Betapa pekan olahraga ini mampu membangkitkan cinta kita kepada Nusa Tenggara Barat," tuturnya.

Ummi Rohmi melanjutkan, para atlit yang telah mengikuti Porprov XI merupakan pahlawan olahraga daerah. Wagub berharap para pemenang yang akan mewakili NTB pada ajang  Pekan Olahraga Nasional 2024 (PON XXI/PON ACEH-SUMUT 2024) dapat memberikan kontribusi terbaiknya.


Wagub juga mengaku optimis, target 20 emas yang telah ditetapkan KONI NTB dapat diraih dengan semangat kerja keras bersama.


Tak lupa, dalam sambutannya, Ummi Rohmi mengucapkan selamat kepada Kota Mataram yang keluar sebagai juara umum untuk ke-tiga kalinya. Kota Mataram berhasil keluar sebagai juara umum dengan mengumpulkan sebanyak 338 medali. Diantaranya 152 medali emas, 102 medali perak dan 84 medali perunggu.

Sementara itu, Kabupaten Dompu berhasil menempati urutan kedua dengan meraih 160 medali diantaranya 43 medali emas, 53 medali perak dan 64 medali perunggu. Disusul Kabupaten Lombok Timur menempati juara ketiga dengan mengumpulkan 159 medali. Sebanyak 41 medali emas, 51 perak dan 67 perunggu. (novita,red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close