Breaking News

Pembangunan RTLH Bantuan dari Korem 162/WB di Wilayah KSB Capai Progres 95 Persen

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Meskipun terkendala cuaca hujan yang terus mengguyur Sebagian besar di wilayah kabupaten Sumbawa Barat, Pekerjaan Rumah Tidak layak Huni (RTLH), Menjadi layak huni bantuan dari Korem 162/Wira Bhakti dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB Ke-62, di Desa Benete Kec. Maluk Kabupaten Sumbawa Barat yang dikerjakan oleh Kodim 1628/Sumbawa Barat sudah mencapai progres 95 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hanas di Sumbawa Barat Senin, (20/02/2023)

"Progress pekerjaan cukup cepat, anggota kami dilapangan bersama warga terus kebut pekerjaan, namun demikian kita tetap perhatikan kualitas agar bangunan tetap kuat, hari ini bahkan sudah mulai pemasanagan pagar pagar, " jelas Danramil.


Lanjut Danramil, setiap hari saya turun langsung ke lapangan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anggota dan warga yang mengerjakan Rumah Tidak layak Huni (RTLH), Menjadi layak huni bantuan dari Korem 162/Wira Bhakti dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB Ke-62

Semoga rumah Rumah Tidak layak Huni (RTLH), Menjadi layak huni bantuan dari Korem 162/Wira Bhakti, dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB Ke-62 cepat selesai agar dapat di pergunakan oleh penerima manfaat. Tutup Danramil. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close