Breaking News

Peringati HUT Ke-62 Korem 162/WB, Gelar SKJ 88 dan Olah raga Bersama

 


Mataram, (postkotantb.com)  - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 62 Korem 162/Wira Bhakti, menggelar kegiatan Senam Kesegaran Jasmani 88 dan olah raga bersama TNI-POLRI dan Forkopimda diikuti sekitar 500 orang bertempat di Lapangan Trisula Yonif 742/SWY Jl. Urip.S No.126, Kec. Cakranegara, Jum'at (24/2/2023).

“Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik, selain untuk menyambut HUT ke 62 Korem 162/Wira Bhakti juga memelihara kesegaran jasmani, menjalin silaturahmi serta meningkatkan rasa guyub yaitu saling asah, asih dan asuh dalam membangun kebersamaan serta kerja sama yang baik antara Korem 162/WB dengan Polda dan Forkopimda NTB sampai tingkat pelaksana di lapangan,” ujar Danrem 162/WB.

"Dalam menyambut HUT ke-62 ini Korem 162/Wira Bhakti telah melakukan berbagai kegiatan, seperti kegiatan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Menjadi Layak Huni Untuk Masyarakat Tidak Mampu sebanyak 30 unit se Propinsi NTB, Yang mana 20 unit bantuan dari Bapak Pangdam *IX/Udayana melalui Praja raksaka peduli rakyat dan ditambah 2 unit Khusu untuk Marbod masjid serta 10 Unit bantuan Korem 162/WB sendiri" Imbuh Brigjen Aris.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTB Irjenpol Drs. Djoko Poerwanto, Kepala BNN Prov. NTB Brigjenpol Gagas Nugraha SH. SIK. MM. MH, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Djwara Whimbo, Danlanud Bizam Kolonel Pnb. R. Endri Kargono M.Han, Para Kasi Kasrem 162/WB,Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman S,Sos.MM, Para KA/Dan Satdisjan Rem 162/WB, Kajati NTB Nanang Ibarahim Soleh SH, MH, Wali Kota Mataram (H.Mohan Roliskana S, sos, MH, Ketua Persit Koorcab 162/WB Ny. Asmeri Aris sudarwo. (Penrem 162/WB). (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close