Breaking News

Prestasi Makin Gemilang Porprov XI NTB Siapkan Atlet Menuju Pra PON 2024

 


Mataram,  (postkotantb.com) -
Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) XI Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sedang berlangsung,membawa Angin segar bagi KONI porvinsi Nusa Tengara Barat dan semua Cabor (Cabang Olah Raga), kompetisi kali ini yang menyuguhkan Atlet dari beberapa cabor, merupakan Atlet terbaik dari setiap Kabupaten kota se Nusa Tenggara Barat .
"Porprov XI yang di selenggarakan tediri dari 475 cabang olah raga yang dipertandingkakan, merupakan upaya melahirkan Atlet berprestasi persiapan menuju Pra PON mendatang , kata Ketua KONI Provinsi NTB  H. Mori Hanafi, ketika ditemui postkotantb.com, saat menyakasikan pertandingan Sepak Takraw Selasa (21/02/2023) di Gelanggang Olah Raga Mayura Cakranegara kota Mataram.

Ia juga menilai NTB memiliki potensi, dari sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan  saat ini, untuk bisa membawa nama NTB ke PON (Pekan Olah Raga Nasional) 2024 mendatang yang akan di selenggarakan di provinsi Aceh.


H.Mori Hanafi optimis dalam persiapan PON di Aceh 2024 mendatang dan akan berupaya mempersiapkan minimal 35 cabor dari NTB yang akan di kirim ke PON Aceh, itupun akan di seleksi di tingkat Pra PON, karena nantinya semua Atlit yang akan berlaga di PON Aceh nanti akan di bina oleh KONI Provinsi Nusa Tenggara Barat, harapnya

Di tempat berbeda Ketua umum PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Nusa tenggara Barat ,Sambirang Ahmadi ,M.Si , mengatakan selama nahkodai Cabor Sepak Takraw Nusa tenggara Barat, banyak kemajuan dan prestasi yang sudah di capai , sehingga keyakinan untuk cabor sepak takraw khususnya di Nusa Tenggara Barat nantinya bisa mengantongi Medali Emas di PON Aceh 2024.


Ini juga berkat kerja sama yang baik dan kepedulian pengurus dalam membina para Atlit  di setiap kabupaten dan kota,untuk mendukung dan  menyukseskan Porprov XI  Nusa Tenggar Barat,untuk melahirkan Prestasi Makin Gemilang ," tutupnya .
(Well)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close