Breaking News

Tak Lelah, Gubernur Bang Zul Temani Menhan RI Kunjungi Masyarakat Teruwai

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Setelah bersama-sama mengunjungi prajurit TNI dan masyarakat di Selong Belanak, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., bersama Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto melaksanakan video Conference dengan Personel Unhan yang berada di 20 lokasi yang tersebar di Pulau Lombok, bertempat di Desa Teruwai Kampih, Lombok Tengah (15/02).

Disebutkan Bang Zul sapaan akrab Gubernur, Menhan Prabowo memberikan apresiasi kepada Koramil-Koramil yang sudah lama mengabdikan diri dan bekerja untuk masyarakat.

"Koramil-koramil kita yg mengabdi ini memastikan daerah kita aman untuk semuanya," jelasnya.

Selain itu, tak lupa Prabowo menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan prajurit TNI yang telah mengabdikan dirinya untuk rakyat. Terlebih melalui program bantuan air bersih dan pipanisasi.

Oleh karena itu Menhan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga sumber-sumber air dengan fasilitas yang sudah diberikan dengan sumur bor.


"Karena air adalah sumber kehidupan manusia," ungkapnya.

Untuk itu, kata Prabowo pihaknya akan terus melakukan pemberdayaan masyarakat agar ketersediaan air bersih terpenuhi untuk masyarakat. Sehingga bisa digunakan dan dimanfaatkan di bidang pertanian dan lain sebagainya. (san/rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close