Breaking News

5,2 Milyar dari DAK untuk Ruas Jalan Desa Rempe-Seloto KSB, Ini Penjelasan Kabid Bina Marga

 


Armayadi.ST Kabid Bina Marga pada kantor PUPR Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Penataan Ruang (DPUPR) Bidang Bina Marga akan mengenjot Peningkatan Ruas Jalan yang menghubungkan Desa Rempe dan Desa Seloto sepanjang 5,2 KM, Pembangunan infrastruktur di sektor peningkatan jalan juga dilaksanakan pada ruas jalan Bakat Monteh – Lamuntet sepanjang 2,6 KM.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR ) Kabupaten Sumbawa Barat melalui Kepala Bidang Bina Marga Armayadi ST menjelaskan, bahwa Ruas Jalan Rempe-Seloto itu anggarannya melalui DAK 2023 dengan Nilai 19,5 Milyar, sedangkan ruas jalan Bakat Monteh–Lamuntet menggunakan anggaran APBD Murni KSB 2023 dengan nilai 4,075 Milyar. Terang Armayadi.

”insyaAllah pertengahan tahun ini akan segera dikerjakan pada ruas jalan di dua titik tersebut dengan Hotmix ” kata Armayadi


Ilustrasi jalan Hotmix


Sementara untuk ruas jalan Paket 1 dan 2 juga akan dikerjakan yang tersebar di tiga kecamatan dengan nilai anggaran 8,74 Milyar melalui APBD Murni 2023.

”Insya Allah, Untuk sisa ruas jalan Rempe – Seloto sepanjang 3 KM akan dimasukan kedalam anggaran APBD–Perubahan 2023 ini, sehingga tahun ini ruas jalan tersebut tuntas dikerjakan ” kata Armayadi optimis. (Edi)



0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close