Breaking News

Asistensi Penerapan SIPD, Wagub Umi Rohmi Ajak Peserta Tonton WSBK dan Oleh Oleh Rekomendasikan NTB MALL!

 


Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd., saat memberikan sambutan padaRapat Asistensi Penerapan Sistem Informasi Keuangan Daerah (SIPD).Kamis, (02/03/2023).


Mataram, (postkotantb.com) - Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd., menghadiri Rapat Asistensi Penerapan Sistem Informasi Keuangan Daerah (SIPD), dengan harapan SIPD ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pengelolaan keuangan daerah di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini delenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Melalui Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah dan Kepala Perbendaharaan se-Indonesia diikuti oleh 226 Daerah diantaranya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah se-Indonesia.


Wagub mengajak kepada para peserta rapat, untuk menyempatkan diri menonton event Internasional World Superbike (WSBK) di Sirkuit Pertamina Mandalika, mengingat waktunya yang berdekatan.

"Mudah-mudahan bapak ibu enjoy di sini, alangkah baiknya semua bisa stay sampai hari minggu untuk menonton WSBK. Sehingga bisa merasakan keseruan pada saat WSBK," ungkapnya.

Selain itu kata Umi Rohmi sapaan akrab Wagub, bagi peserta memiliki keinginan untuk membawa oleh-oleh, dirinya merekomendasikan NTB Mall sebagai pusat oleh-oleh khas NTB, yang menjual berbagai produk, dan mudah didapatkan.


"Begitu juga dengan kerajinannya, kita punya NTB Mall yang menjual produk-produk kerajinan khas NTB, yang didapatkan dengan mudah melalui aplikasi NTB Mall," pungkasnya.

Turut mendampingi Wagub diantaranya Inspektur NTB, Ibnu Salim dan Kepala BPKAD NTB, Samsul Rizal. (san/rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close