Breaking News

Tanamkan Moral Agama, Kanit Bhabinkamtibmas Polres Dompu Berikan Siraman Rohani kepada Tahanan

 


Dompu, (postkotantb.com) - Berikan pembinaan rutin pada para Tahanan di Mako Polres Dompu, Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Saufan, menyampaikan tausiyah (ceramah, red) yang dilaksanakan pada Kamis, (02/03/2023) sekira pukul 11.00 Wita.

Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki, Kanit Bhabinkamtibmas Polres Dompu Bripka Saufan dengan didampingi anggota Tahti Bripka Imran mengajak para Napi renungi sisa-sisa umur dan jagalah kesempatan/waktu tersebut jangan digunakan dengan sia sia.” tutur Saufan dalam ceramahnya.

Lanjutnta" Kata Saufan, terhadap para tahanan yang jumlahnya tak lebih dari 38 orang itu diberikan pencerahan agar tak menyia-nyiakan sisa-sisa umur serta motivasi seketika mereka keluar dari tahanan.

“Kita di beri oleh Allah SWT nikmat umur dan hidup itu cuma sekali dan jagalah kesempatan dan waktu tersebut jangan di gunakan dengan sia-sia,” imbuh Saufan.


Saufan berharap pada para tahanan ini juga, di saat mereka berbaur kembali di tengah-tengah masyarakat nanti, agar menunjukkan perilaku yang baik.

“Saat bebas nanti akan kembali ke tengah tengah masyarakat maka diharapkan kelak tidak mengulangi atas kejahatannya perbuatan,” harapnya.

Kegiatan tausiyah pembinaan dan ceramah kepada tahanan itu selesai pada pukul 11.30 Wita diakhiri dengan Do’a bersama" Tutup Marzuki (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close