Breaking News

Beredar Foto Cakil Bersama LSM AMANAT, FGPI Menduga Cakil yang Membiayai Gerakan Amanat

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Leo Ardinata Ketua Humas Forum Gerakan Peduli Investasi (FGPI) Kabupaten Sumbawa Barat, bahwa selama ini yang diisukan adanya Cakil di belakang aksi AMANAT menjadi kenyataan, betapa tidak sepandai pandai Tupai Melompat pasti akan jatuh juga ke tanah. Sindir Leo.

Hal ini terungkap dan dibuktikan dengan beredarnya foto pertemuan Cakil dengan AMANAT tidak bisa dipungkiri lagi, " intinya..Gerakan AKSI AMANAT, indikasinya Cakil yang mengatur Dana di balik aksinya sekama ini,  " tuding Leo

Menurut Leo, memang awal kecurigaan teman- teman termasuk warga Sumbawa Barat, bahwa Cakil lah dalang di balik aksi AMANAT, apalagi AMANAT besok Jum'at (17/03/2023) akan melakukan Aksi di Maluk, terindikasi Cakil yang akan membiayai aksi tersebut, hal ini dibuktikan adanya foto pertemuan Cakil dengan AMANAT.

"sebagai masyarakat Sumbawa Barat, saya mengajak kepada semua warga Sumbawa Barat agar kita jangan dibohongi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, demi untuk mendapatkan kepentingan Pribadi dengan mengatas namakan rakyat, hal ini sebuah Kebohongan besar " ujar Leo.  


Terpisah, ketua LSM Amanat Erry Satriawan.SH.MH kepada postkotantb.com via ponselnya, membantah keras jika pergerakannya selama ini ada yang mendanai, "persoalan saya menghadap ke pihak tertentu, sebut saja ke pimpinan Bank tertentu atau dengan siapapun, kemudian ada kami foto bersama, itu murni silaturrahmi biasa dan sebagai dokumentasi biasa, baru bau ini saya juga ketemu pak bupati, masak setiap kami bertemu dengan pihak pihak tertentu selalu dianggap gerakan kami dimodali atau disebut diberikan amunisi logistik untuk melakukan aksi, timpalnya serius sembari mengatkan kalau saat ini saya masih dalam situasi berduka atas meninggalnya orang tua kami.

Ditegaskannya, mohon jika memberitakan terkait Aksi Amanat, mohon beritanya berimbang, jangan giring opini yang bisa membuat runyam suasana, terkait aksi yang akan kami lakukan maaf itu murni untuk kepentingan masyarakat KSB, "dari awal aksi kami saya rasa tidak ada rambu rambu yang dilanggar dan murni kami berjuang untuk kepentingan bersama" pungkasnya Kamis, (16/03/2023).
(Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close