Breaking News

Gubernur Bang Zul : Pembangunan Berkelanjutan, Isu Menarik dan Terus Digencarkan

 


Gubernur Bang Zul menghadiri Seminar Kebangsaan dan Muktamar Pemikiran Mahasantri Nahdlatul Wathan dengan tema “Eksistensi dan Peran Ormas dalam Mendorong Partisipasi Publik bagi Pembangunan Berkelanjutan Pasca 2 Dekade Reformasi”, bertempat di Hotel Aston Inn, Mataram (16/03/2023).


Mataram, (postkotantb.com) - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., menghadiri Seminar Kebangsaan dan Muktamar Pemikiran Mahasantri Nahdlatul Wathan dengan tema “Eksistensi dan Peran Ormas dalam Mendorong Partisipasi Publik bagi Pembangunan Berkelanjutan Pasca 2 Dekade Reformasi”, bertempat di Hotel Aston Inn, Mataram (16/03/2023).


Gubernur mengatakan isu pembangunan yang berkelanjutan ini adalah isu yang sangat menarik dan terus digencarkan. Jika suatu organisasi seperti NW ini berbicara akan memiliki dampak perubahan dimasa yang akan datang.

"Jika ormas seperti NW ingin maju tentang pembangunan berkelanjutan maka harus banyak dalam diskusinya bukan hanya soal agama pengertiannya dalam konvensional, tetapi isu inovasi teknologi sains terus diungkapkan," jelasnya.

Diceritakan Bang Zul sapaan akrab Gubernur, mendapatkan 12 peluang di tehnik sipil beasiswa di Ceko Republik. Namun yang daftar hanya 4 orang. Kalau diminta belajar komunikasi, management, psikologi dan lain sebagainya banyak sekali.

Ditambahkan, Bang Zul perlu di NW sejak awal mencari guru-guru yang mampu menjelaskan sains teknologi matematika dengan baik.


"Selain kita punya orang-orang yang ahli pada bidang agama, mestinya ada yang jago bidang matematika yang mampu menjelaskannya dengan baik," pungkasnya.

Untuk diketahui, Seminar kebangsaan tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi (HADI) Ke-70 Nahdlatul Wathan. (san/rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close