Breaking News

Cipkon Petugas Gabungan TNI Polri Lakukan Pemeriksaan Kendaraan di Pelabuhan Laut Poto Tano



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Rencana kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden RI ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) TNI dan Polri menggelar pengamanan Cipta Kondisif (Cipkon) melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan yang masuk di pelabuhan laut Poto  Tano,bertempat di posko pelabuhan Laut Tano Kabupaten Sumbawa Barat pada kamis (16/03/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, dalam kegiatan Imbangan yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek KPL Tano Iptu Nurlana bersama Personil Polsek Kawasan pelabuhan Laut Poto Tano, Sat Lantas Polres Sumbawa Barat dan Personil Koramil 1628-04 Poto Tano dalam rangka Cipta Kondusif.

"Kegiatan imbangan Kunjungan Wakil presiden di wilayah Nusa Tenggara Barat dalam bentuk pemeriksaan dan pengecekan terhadap barang- barang berbahaya, muatan, dokumen, orang dan kendaraan akses keluar masuk pelabuhan Poto Tano guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di pelabuhan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat," jelasnya


Lanjut eddy,dalam kegiatan tersebut Kapolsek kawasan pelabuhan laut tano Iptu Nurlana bersama anggotanya, memberikan imbauan kepada  pengendara agar berhati-hati dalam perjalanan.Jika merasa capek segera berhenti dan cari tempat yang aman untuk beristirahat.


"Bagi pengendara diharapkan melengkapi surat kendaraan dan menggunakan helm standar dan selalu taat berlalulintas. Dalam perjalanan agar selalu menghargai pengendara lain jangan kebut kebutan, utamakan keselamatan saat berlalulintas," pesannya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close