Breaking News

Diduga Tak Berizin, Penggalian Pipa Jaringan Internet PT Indosat Diprotes Warga BTN Bukit Permai

 


Drs. Iwan Sofian Camat Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa


Sumbawa Besar,  (postkotantb.com) -   kekhawatiran warga BTN Bukit Permai berkaitan dengan adanya galian dan pemasangan pipa jaringan intetnet yang akan berdampak terhadap terganggunya jaringan PDAM, IPAL dan juga PLN.

Atas laporan warga BTN Bukit Permai, Camat Sumbawa Drs Iwan Sofian didampingi lurah Seketeng bersama tiga pilar, menuju lokasi bertemu pihak mandor pekerja dan meminta agar berkordinasi langsung dengan pengawas dan management PT Indosat yang berada di kabupaten Sumbawa.

Camat Sumbawa menyayangkan management PT indosat   langsung melakukan penggalian dan pemasangan tiang internet, dan tidak memikirkan dampak yang akan terjadi dari pekerjaan tersebut dapat mengganggu salah satu dari jaringan fasilitas umum.

Drs. Iwan Sofian juga menyampaikan, pentingnya kordinasi agar semua potensi ganngguan dan hambatan bisa di Eliminir, untuk menghindari terganggunya fasilitas umum yang sudah terbangun dan persoalan ini juga sudah dikoordinasikan dengan kadis PU Sumbawa Dian Sidharta ST,.MM.


Pentingnya kordinasi bersama agar dalam pelaksanaan pekerjaan agar tidak terganggu dan dapat dipastikan semuanya aman dan bisa dimanfaatkan secara optimal dan
Ucapan terima kasih respon warga melalui RT/RW yang begitu cepat dan sigap atas aktivitas PT Indosat tersebut ," tutup Iwan Sofian. (Well)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close