Breaking News

Jelang Ramadhan,Ketua DPRD Sumbawa Minta Pemda Jamin ketersedian Sembako dan Gas Elpiji

 


Abdul Rafiq.SH Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa.


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq  mewanti  wanti Pemerintah Daerah (pemda) untuk menjamin ketersediaan dan keamanan stock sembako serta gas elpiji menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Kepada media ini, Selasa (21/03/2023) ia mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari ini harga sembako mulai naik, dan Gas Elpiji mulai langka di beberapa kecamatan seperti Alas dan sekitarnya. Kata Rafiq.

“Ada beberapa jenis sembako yang sulit didapat dan harganya mahal. Jadi butuh respon cepat dari Pemerintah Daerah untuk menstabilkan harga sembako di pasaran dan juga gas elpiji sudah mulai sulit didapatkan,” beber Rafiq

“Kami berharap kepada Pemerintah Daerah untuk segera melakukan pemantauan dan langkah langkah antisipasi seperti  operasi pasar (OP), untuk menjamin ketersediaan sembako masyarakat dengan harga yang terjangkau seperti minyak goreng, telur, daging, gula pasir,” tutur Rafiq yang juga ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa ini. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close