Breaking News

Jum'at Curhat, Awal Puasa Polsek KPL Tano Ajak Stakeholder Jaga Kamtibmas

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -  Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Tano laksanakan Jum'at Curhat dg Stakeholder di Pelabuhan Tano.

Pelaksanaan Jumat curhat dalam bentuk tatap muka tersebut  Iptu Nurlana Kapolsek KPL Tano. mengingatkan agar lebih berhati-hati dan tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di Pelabuhan.

Tak lupa Nurlana memasuki Awal bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini. Untuk lebih menjaga toleransi dan kamtibmas diharapkan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder tetap saling menghargai dan menjaga sikap toleransi di bulan suci ini.

"Bulan Ramadhan ini kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar nilai ibadah dan keimanan kita menjadi lebih baik," pinta Nurlana, Jum'at (24/03/2023) .

Namun ada hal yang lebih penting, yakni menjaga kondusifitas keamanan. Dia mengingatkan bahwa kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi peran serta dan dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat dan para petugas stakeholder di sekitar kawasan Pelabuhan.

"Jum'at Curhat ini merupakan wadah untuk menampung aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat, termasuk mengenai keamanan dan ketertiban di Kawasan Pelabuhan khususnya Pelabuhan Poto Tano," tandas Nurlana.


Sekedar mengingatkan, lanjutnya, semua pihak tidak boleh terjebak dalam setiap informasi yang didapatkan melalui media sosial. Jika mendapatkan informasi yang belum tentu kebenarannya, jangan pernah disebarluaskan. Tetapi harus disaring terlebih dahulu untuk menjaga kemungkinan yang bisa menjerat seseorang. Pesan Nurlana.

"Kalau ada informasi hoax atau yang belum tentu kebenarannya jangan di share kemana-mana. Bijaklah  ber- media sosial," saran Nurlana. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close