Breaking News

Jum'at Curhat, Kapolsek Sekongkang Serap Keluhan dan jalin Komunikasi Warga di Sekongkang Atas

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Polsek Sekongkang wilayah hukum Polres Sumbawa Barat bersama Pemerintah Desa Sekongkang Atas melaksanakan jum'at curhat bertempat di Masjid Baitul Gofur Desa Sekongkang Atas, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat pada Jum'at (17/03/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat merupakan instruksi dari Bapak Kapolri,namun kali ini Kapolsek Sekongkang Iptu Ardiyatmaja mendengarkan curhatan dari tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Sekongkang Atas.

"Dalam kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Kapolsek sekongkang Iptu Ardiyatmaja.Ps Kanit Binmas Polsek Sekongkang Bhabinkamtibmas Sekongkang Atas Bhabinkamtibmas Kemuning.Bhabinsa Sekongkang Atas, Camat Sekongkang,Kades Sekongkang Atas,Tokoh Masyarakat Desa Sekongkang Atas dan warga sekitar 15 orang," jelasnya

Kapolsek Sekongkang Iptu Ardiyatmaja mengatakan, "kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak sungkan melaporkan dan mengadukan permasalahan melalui Bhabinkamtibmas maupun langsung ke Polsek Sekongkang". Harapanya.

"Kami dari Polsek Sekongkang menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak akan menyalakan petasan kalau tidak ada yang menjual. Maka kita akan tertibkan penjual petasan.Kami juga akan meningkatkan untuk patroli ke dalam kampung agar tidak tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan jumat curhat adalah guna mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat dan mencari solusinya guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekongkang. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close