Breaking News

Kades Baru Tahan Akan Terus Membangun Desa Sesuai dengan Nawacita Presiden Jokowi

 


Abdul Hamid.S.Sn Kepala Desa Baru Tahan Kecamatan Moyo Utara kabupaten Sumbawa.


Sumbawa Besar,  (postkotantb.com) - Membangun fasilitas desa dengan beberapa Program, baik Program dari kementrian pusat maupun dari Dinas terkait, yang lebih utama pemanfaatan potensi desa secara maksimal.

Seperti yang disampaikan kepala desa Baru Tahan kecamatan Moyo Utara kabupaten Sumbawa, Abdul Hamid S.Sn saat ditemuia postkotantb.com Jum'at (17/03/2023) saat penyampaian program bersama fasilitator WC sehat, Bambang Satria dari Dinas PU bidang AMSAN. pembangunan desa butuh tahapan dalam upaya  pencapaian tujuan semata, yaitu pembangunan berskala prioritas.

Abdul Hamid juga menyampaikan, dengan beberapa fasilitas yang telah dan akan dibangun, tidak terlepas dari sentuhan Dinas terkait lewat program sesuai dengan Nawacita Presiden Joko Widodo untuk membangun desa dari pinggiran," tuturnya.


Lanjutnya, upaya yang dilakukan membangun desa Baru Tahan, merupakan implementasi dari visi dan misinya untuk mewujudkan  masyarakat Baru Tahan yang sejahterah dan juga bisa menentukan produknya"One Village one product. Cetusnya.

Pembangunan desa di semua sektor akan menjadi desa percontohan nantinya, sementara saat ini, lagi mengerjakan bantuan progran dari Dinas PU Bidang AMSAN  WC sehat di 92 titik yang tersebar di beberapa titik di desa Baru Tahan kecamatan Moyo Utara kabupaten Sumbawa.

Dirinya akan terus membangun fasilitas umum berdasarkan skala prioritas, dengan memanfaatkan program desa lewat Dinas terkait dan beberapa Aspirasi Anggota dewan yang telah peduli memberikan bantuan skala prioritas ," jelasnya

Dia juga mengucaokan terima kasih kepada seluruh staekholder  yang terlibat, atas kerja sama, kepedulian bantuan  dan dukungan suksesnya pembangunan desa Baru Tahan dari sarana dan prasarana, dukungan moril dan spiritul perangkat desa bersama semua aparatur desa, sehingga desa Baru Tahan bisa bersaing kedepannya." tutup Kades. (Well)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close