Breaking News

Laksanakan Reses, Rafiq Serahkan Bantuan untuk Masjid Nurul Iman Dusun Stober Desa Luar Kecamatan Alas.

 


Abdul Rafiq Menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 50 juta kepada Masjid Nurul Iman Dusun Stowe Brang Desa Luar, langsung diterima oleh Ketua ta' mir Bapak Puji Agus Purnomo.Jum'at malam, (03/03/2023).


Sumbawa Besar,  (postkotantb.com) - Memasuki bulan kedua tahun 2023, wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sumbawa langsung tancap gas turun ke bawah, terjun ke tengah – tengah masyarakat secara langsung.

Mereka memperjuangkan aspirasi  masyarakat di daerah pemilihan (dapil)-nya masing-masing. Yaitu melalui kegiatan reses. Reses masa sidang 1 tahun 2023, dengan agenda reses guna Menjaring aspirasi masyarakat, Jum' at malam, (03/03/2023).
 
Menurut Abdul Rafiq, kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Sumbawa memang untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan rakyat. “Reses anggota DPRD itu jadi wahana  masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Selama pelaksanaan reses banyak aspirasi yang masuk,” ujar Abdul Rafiq.


Rafiq sapa akrab Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan itu menyampaikan,  aspirasi tidak hanya disampaikan melalui mekanisme reses saja. “Reses kegiatan resminya. Wakil rakyat bisa setiap saat serap aspirasi, warga bisa menyampaikan aspirasi kapan saja dan dimana saja,” imbuhnya.

Kegiatan reses Rafiq yang merupakan reses hari ke 3 dilaksanakan di Dusun Stowe Brang Desa Luar Kecamatan Alas. Abdul Rafiq S.H merupakan salah satu wakil rakyat dari dapil 5 yang meliputi Kecamatan Rhee, Utan, Buer, Alas dan Alas Barat.

“Saat reses tambah Rafiq mengatakan  banyak aspirasi yang disampaikan masyarkat. Tugas saya sebagai wakil mereka tentu akan memperjuangkan untuk menjadi program di Pemerintah Kabupaten Sumbawa,” tambahnya.

Namun, dia mengingatkan bahwa tidak semua aspirasi bisa dipenuhi. Pasalnya, APBD Kabupaten Sumbawa sangat terbatas. “Kami juga mengingatkan bahwa dana di APBD terbatas,sehingga aspirasi yang direalisasikan diutamakan yang masuk skala prioritas,” tandasnya.


"Intinya saya sebagai wakil rakyat akan tetap memperjuangan apa yang menjadi aspirasi dari rakyat, karena saya merupakan salah satu wakil rakyat dari dapil 5 ini," kata Rafiq yang dikenal dengan kepedulian, murah senyum dan bersahaja itu.


Usai Acara Abdul Rafiq Menyerahkan bantuan kepada Masjid Nurul Iman Dusun Stowe Brang Desa Luar, langsung di terima oleh Ketua ta' mir Bapak Puji Agus Purnomo. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close