Breaking News

LPP Mataram gelar Penandatanganan Pakta Integritas ASN

Humas LPP Mataram.


Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) NTB, menggelar Penandatanganan Pakta Integritas seluruh ASN nya, Senin (13/03).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Perempuan ini, merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan deklarasi janji kinerja, menuju Zona Integritas (ZI), wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2023.

"Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya, kepada seluruh ASN karena telah hadir dan siap membangun komitmen bersama dalam membangun ZI, WBK-WBBM di lingkungan LPP Mataram," ujar Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani, dalam sambutannya.

Hal ini menurutnya, menjadi bukti kesiapan ASN di LPP Mataram, untuk berkomitmen dalam membangun ZI, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat maupun stakeholder terkait.

Penandatanganan pakta integritas itu, dirangkai juga dengan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan periode Januari dan Februari 2023. Sedangkan periode Januari, diraih oleh petugas An Zhorif Maulana dan periode Februari, diraih oleh Ni Made Yunita.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close