Breaking News

Musda ke XIV KNPI Kabupaten Sumbawa Berjalan Aman dan Sukses, Aryan Perdana Putra terpilih Secara Aklamasi

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Asisten Pemerintahan dan Kesra Varian Bintoro, S.Sos.,M.Si mewakili Bupati Sumbawa hadiri Musyawarah Daerah KNPI ke XIV yang di gelar Selasa, (21/03/2023) di Aula Hotel Tambora, Sumbawa

Varian Bintoro, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa KNPI sebagai wadah berhimpun antar organisasi kemasyarakatan dan pemuda diharapkan dapat membangun kebersamaan dalam keberagaman latar belakang organisasi demi terlaksananya tindakan nyata yang membangun kaum muda dalam melaksanakan tugas-tugas dan pengabdiannya,  KNPI harus berperan dalam rangka meningkatkan kesadaran disiplin dan tanggung jawab pemuda sebagai warga negara sekaligus sebagai subjek yang ikut berperan memantapkan agenda nasional khususnya di tanah Samawa terutama berperan dalam mensukseskan pembangunan.


Lebih lanjut Varian mengatakan, bahwa musyawarah daerah ke-XIV KNPI yang diselenggarakan ini memiliki arti yang sangat penting dan strategis, yang akan menghasilkan dan melahirkan pengurus pengurus yang siap membantu tugas.

Dan sebagai Pemuda terpelajar yang memiliki wawasan serta daya intelektual tinggi, nantinya dapat menjadi pelopor dan penggerak utama dinamika perkembangan bangsa serta dituntut pula untuk melakukan reorientasi kemudian reaktualisasi, revitalisasi dan responsif dalam menjawab tantangan zaman dan kebutuhan bangsa dengan segala konsep perubahan dan pembaharuan sehingga para pemuda kita diharapkan dapat memiliki nilai nilai visioner sekaligus mampu mengaplikasikan diri dalam mengemban fungsi dan peran di tengah-tengah masyarakat.


Di akhir sambutannya Varian menyampaikan Harapan semoga momen ini, selain sebagai Wahana silaturahmi dan bertukar pikiran juga dapat mengembangkan wawasan serta dapat diimplementasikan dengan mudah yang membawa manfaat besar bagi masyarakat. Tutup Varian.

Ketua KNPI terpilih Aryan Perdana Putra,S.Si menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan, semoga ke depan KNPI Kabupaten Sumbawa semakin jaya. Demikain Aryan. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close