Breaking News

Peduli Lingkungan, Babinsa Manala Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) – Menjaga kebersihan lingkungan sangat penting dilakukan untuk terciptanya lingkungan yang sehat. Untuk itu Babinsa bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong-royong sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya pada hari, Selasa, (14/03/2023)

Kondisi ruas kanan-kiri jalan lingkungan  yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah, membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya dan membuat lingkungan tidak sehat.

Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Bambang menjelaskan, kali ini babinsa
Kelurahan Manala Serka Zulkifli bersama warga masyarakat melaksanakan gotang royong pembersihan jalan menggunakan truk sampah.

“Bahu jalan ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga ruas badan jalan tertutup, sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan jalinan kerjasama yang baik dengan Babinsa dan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelasnya.


Pada kesempatan tersebut Babinsa melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat sambil memberikan semangat ke warga sehingga diharapkan dengan gotong royong nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan serta menciptakan suasana desa yang nyaman dan asri. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close