Breaking News

Penghijauan Sejuta Pohon, Kapolsek Bersama Masyarakat Tanam Pohon di Mapolsek Maluk KSB

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -  
Kepolisian Sektor (Polsek) Maluk Polres Sumbawa Barat Polda NTB  bersama masyarakat melaksanakan Penanaman pohon dalam rangka Penghijauan Sejuta Pohon, bertempat di Mapolsek Maluk Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat Sabtu, (04/03/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, agar tercipta lingkungan yang aman, sehat dan terhindar dari bencana banjir dan tanah longsor, kegiatan tanam pohon merupakan wujud Polri peduli terhadap lingkungan.


"Kapolsek Maluk Kompol Sidik Pria Mursita,SH dan anggota serta bersama masyarakat dan Bapak Idris Sahidu Penerima Penghargaan Kalpataru tahun 2020 Kabupaten Sumbawa Barat. Polri mengajak masyakarat gerakan penghijauan penanaman pohon," jelasnya


Kata eddy, kegiatan penanaman pohon dan penghijauan ini sangatlah penting dalam keberlangsungan hidup kita terutama anak cucu kita agar terhindar atau meminimalisir terjadinya bencana banjir dan tanah longsor dan dengan penanaman pohon atau penghijauan ini hidup kita lebih sehat dengan menghirup oksigen yang segar. Tandas Eddy. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close