Breaking News

Pesona WSBK Meredup, Dian Sandi: Padahal Diskon Tiket 75 Persen

 


Dian Sandi Utama (SDU) aktivis kemanusiaan NTB.


Mataram, (postkotantb.com)  - Aktivis kemanusiaan NTB, Dian Sandi Utama menganggap pamor Balapan World Superbike (WSBK) Mandalika tahun 2023 ini semakin meredup. Hal ini dibuktikan dengan minimnya pembelian tiket WSBK hingga H-2 hari ini. Bahkan pihak MGPA merilis, hingga saat ini, penjualan tiket WSBK telah menembus angka 18.748 per hari, Bebernya kepada postkotantb.com Rabu, (01/03/2023).

"Promosi tahun-tahun lalu itu kita melihat ada di tangan Pemerintah, kerja yang menciptakan sebuah strategi marketing yang luar biasa sehingga menimbulkan glorifikasi WSBK yang sangat bagus. Nah kalau sekarang ini, ada dimana sehingga terkesan meredup?" ketus Dian Sandi.

Dirinya juga khawatir, masyarakat termasuk pedagang kuliner belum mengetahui jadwal WSBK.

"Saya tidak tau persis apa yang terjadi, tapi seperti ada yang kurang saja di WSBK kali ini padahal MGPA sudah diskon tiket 75 persen," kata dia pesimis.

Selain soal kendali promosi pria yang juga Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTB itu juga mencurigai jika Pemda lemas, lantaran MGPA terlalu sering mengajukan “nego” kepada Pemda soal pajak hiburan.

"Saya dapat info mereka mengajukan lagi 15 persen tahun ini padahal sudah menjadi ketentuan yang disepakati 30 persen. Itu pun realisasinya seperti tahun lalu jauh sekali dari target," tukasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close