Breaking News

Polres Sumbawa Amankan Puluhan Jerigen Miras Jenis Moke

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Sumbawa berhasil mengamankan puluhan jerigen ukuran 20 liter yang berisi miras jenis moke, Minggu, (26/03/2023) pukul 02.30 dini hari.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi membenarkan penggerebekan tersebut, kegiatan penggerebekan tersebut dalam rangka kegiatan Ops Pekat Rinjani 2023.

"Minggu dini hari, Sat Resnarkoba mengamankan puluhan jerigen berisi miras jenis moke dari salah satu Kos-kosan yang berada di belakang wilayah Terminal Sumer Payung Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas" ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, bahwa pengungkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat yang resah dan mencurigai adanya aktivitas peredaran miras di TKP tersebut.

"Jadi dalam penggerebekan itu ditemukan sebanyak 20 jerigen ukuran 30 liter yang di simpan di dalam kos-kosan milik Sdra. WRR, dan berdasarkan pengakuan pemilik kos, miras jenis tersebut merupakan milik Sdra. S yang tengah berada di Lombok " terang AKBP Henry.

Atas kejadian tersebut, Barang bukti puluhan jerigen miras tersebut kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Sumbawa, guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

AKBP Henry juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas terlebih selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close